Rabu, 01 Oktober 2008

Godong Ijo


Menunya...!


Makanan yang Dipesen


Viewnya


Satu lagi neh survei tempat makan yang ada di daerah Bintaro. Tepatnya sektor 9 dibelakang salon Anita. Tempatnya sih lumayan Ok. Setting tempatnya juga bagus. Persis kayak setting tempat di Bale Sunda atau Kampung Bunga (like I said in the previous post).


Gimana dengan menu yang disajikan? Makanan disini rata-rata khas Jawa Timur seperti Rujak Cingur, Nasi Rawon atau Nasi Pecel Komplit. Minumannya yang lumayan khas ada Es Dawet Srikandi (aku gak tau nih minuman khas Jawa Timur atawa gak). Tapi karena gua jarang makan makanan khas Jawa Timur (terutama Surabaya) , rasanya jadi agak janggal. Terutama karena gua mesen menu rujak cingur. Rasanya sedikit asem campur pedes, mungkin karena ada perpaduan antara cabe rawit dan ada mangganya juga (beda dengan masakan khas Jawa yang rata-rata manis). Tetapi kekurangan restoran ini menurutku adalah menu yang kurang variatif, mungkin karena aku suka mesen yang macem-macem dan menyukai jenis masakan baru yang gak pernah kurasain (lihat daftar menunya).


Lalu the last but not least adalah harga. Menurut gua harga yang di tawarkan agak sedikit mahal (mungkin karena lokasinya yeng berada di Bintaro sehingga segmennya untuk orang-orang yang tinggal disini kali yach). Dengan harga segitu...I can get more kalo makan di tempat lain dengan menu yang hampir sama. Lagian makanannya gak nendang, mungkin karena occasion gua makan disana adalah saat gua buka bareng, jadi masih terasa agak sedikit laper.


Kesimpulannya, kalo kira-kira pengen nyobain sesuatu yang baru, gak ada salahnya buat di coba. Tapi kalo pengen makan sampe kenyang dengan harga murah? bukan disini tempatnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar