Sabtu, 21 Juni 2008

She doesn’t have that smile



(sebuah wacana dari seorang teman)

Sebuah percakapan di telepon :

Temen : “Tom,kemaren gua ketemu seseorang Lho?”

Gua : “Gimana? Orangnya cakep?”

Temen : “Lumayan sih, dia anaknya udah kerja di bla bla bla, orangnya baik lagi”

Gua : "Sekarang dia tinggalnya dimana?"

Temen : "Jakarta."

Gua : “Trus?”

Temen : “Sayang, She doesn’t have that smile”

Gua : “ #$@%!&*(!*? ”

(Dan obrolan tentang topik ini pun terhenti sampai disini seolah tidak ada hal lain yang bisa untuk diangkat dan dijadikan bahan pembicaraan lagi)


Satu kalimat yang mengekspresikan bahwa seseorang yang kita harapkan, tidak sesuai dengan yang kita ekspektasikan selama ini.

Dia itu Agamanya bagus lho,

Dia juga Akhlaknya gak ngecewain,

Terus dia orangnya bertanggung jawab,Bisa mimpin, dan laen-laen.

Sayang, “She doesn’t have that smile.”

It’s all about Physics? Gak juga.

Kalo gua boleh mengutip dari satu judul lagu, Gua bakal bilang satu kata “Klik.”

Gimanapun kita paksain kalo udah gak ada “klik” yang tercipta, gak bakal bisa melangkah to the next level.

Dan sekali lagi kata-kata itu terngiang di telingaku,

"She doesn't have that smile..."



1 komentar:

Anonim mengatakan...

what kind of smile? *jadibertanya-tanya*