Selasa, 30 Desember 2008

Blogwalking

Apa itu Blogwalking? Sepengetahuanku sih blogwalking adalah aktivitas kita berkunjung dari satu blog ke blog yang lainnya yang dimaksudkan untuk memperoleh informasi, menjalin networking, iseng karena gak ada kerjaan, ataupun dengan maksud lainnya. Ternyata seru juga ya kegiatan blogwalking. Jadi tau isi kepala teman-temanku. Mulai dari pengalaman travelling mereka, curhat, cerpen, puisi, pengalaman memasak mereka (bagi yang perempuan) sampai yang gak penting seperti copy then paste lirik lagu dan di masukin di blog mereka sekedar buat menuh2in isi blog atau mengungkapkan isi hati mereka lewat lagu yang ada.


Ada beberapa blog yang sering kukunjungi, sebabnya karena faktor pertemanan atau karena isinya emang bagus. Blognya Mas Wipy. Kebanyakan sih pengalaman pribadi, tapi lumayan seru juga terutama kalo ada yang menyangkut yang masalah nikah, he3… (tapi sekarang Mas Wipy udah nikah). Blognya Nies juga seru. Karena Nies orang yang memperkenalkan blog kepadaku. Btw,kalau aku perempuan blognya Nies lumayan ok buat ngeliat resep makanan. Blognya Miftah atau eramuslim kalau pengen tau lebih banyak tentang masalah agama. Blognya Marnie, secara dia emang penulis handal dan dulunya pendiri majalah sekolah. Blognya Henderi, Presiden BEM STAN dan sohib kentalku. Blognya Mahbub, Jenong, Linda, dan teman teman yang lain…sekedar pengen tau kabar mereka sekarang.Blognya Public Figure kayak Dian Sastro, Wulan Guritno, Adhitya Mulya ataupun Ninit Yunita. Menurutku blognya lumayan bagus buat diliat. Selain artis juga penuh akan informasi, terutama blognya Adhitya Mulya.


Blogwalking sebenernya kegiatan menarik yang terkadang bisa nambah-nambah informasi kita tentang banyak hal. Bagaimana? Anda tertarik? So, do it now or never…


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Blogku itu ngaruh banget ga sih Tm buat kampanye pernikahan?
hayo tanya pada diri sendiri...

Nita mengatakan...

Blog, Ntom jugo bgs. Secara banyak ngasih tulisan brupa artikel. Jadi dak cuma curahan hati, tapi jugo analisis, walo kecil2an. Hee! Hm... Pake wordpress emang lebih luas untuk dibaco ye ketimbang blogspot. Jadi pengen bikin di wordpress jugo... Tapi harus beda jenis. Mabok bee men setipe. Hehehe!
Btw, thanks, la masukin namo anak mudo jugo! Hee...