Minggu, 21 Desember 2008

Selamat Menempuh Hidup Baru

Bulan November s.d Januari ini bisa disebut sebagai bulan-bulan Pernikahan. Banyak sekali temen-temenku yang melangsungkan pernikahan pada bulan-bulan ini. Senin itu, UAS di DIV baru saja berakhir, bukan berita tentang nilai yang didapat tetapi berita tentang pernikahan yang datang silih berganti. Tercatat ada empat temanku di DIV yang akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember dan Januari, mulai dari Ihsan, Aris, Arima sampai dengan temen baikku sendiri yang akan segera menikah pada 11 Januari 2008 nanti yaitu Niswatil Mouna atau biasa dipanggil Nies. Gak nyangka kalian akan segera nikah…seperempat abad? kalau dipikir-pikir merupakan usia yang menurutku sangat wajar untuk melangsungkan pernikahan.

Itu baru temen kuliah, gimana dengan temen SMU dulu? Aku terpaksa pulang lebih cepat walau masih memiliki banyak urusan di kampus karena satu lagi temen baikku akan menikah juga…Echa. Hari sabtu tanggal 29 November aku pulang lebih awal untuk menghadiri pernikahan temen baikku yang akan dilangsungkan keesokan harinya. Paginya Echa menikah dan malemnya Cipta, 2 kali dalam satu waktu dan satu tempat yang sama yaitu di gedung Pusri. Lucu juga ya kalo dipikir-pikir. Bulan Januari nanti masih ada dua temanku lagi yang insya Allah akan segera melangsungkan pernikahan yaitu Richad dan Marisa-bejo :)

Menikah : Linda Setiawati & Sumantri Kurniawan Risandriya. Akad : Minggu, 14 Desember 2008 jam 08.00 di Situbondo. Mohon doa restu rekan sekalian. Jazakallah. SMS yang baru saja kuterima pagi tadi. Mbak Linda akan segera menikah… Selamat ya Mbak! Maaf Tomi gak bisa hadir karena tanggal 14 Tomi masih ada di Palembang. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah wa Rahmah. Seneng sekali mendengar berita gembira ini.

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya , dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir (Ar-Rum : 21)… Selamat menempuh hidup baru buat teman-temanku, semoga dapat menjadi keluarga yang SaMaRa. Selamat memulai perjalanan yang baru bagi kalian semua.

(Btw, maaf bagi yang namanya belum disebutkan karena mungkin Tomi belum menerima undangannya atau mungkin karena kealphaan Tomi)

(Palembang, 12 Desember 2008)

1 komentar:

Nies mengatakan...

bejo tanggal berapo tom? I knew it before when u told me that one of our friend will be married...n I've ever mentioned her...tapi waktu tu kau ngelak...karna aku bener ye tom...???hehehe....jangan lupo dateng ye tom kagek...kau, sungki, abang n jenong wajib dateng pas akad n resepsi :P